Advertisement

Advertisement

Ravik Luncurkan UNS Manage Care

SOLO - Atas jasa-jasanya turut memajukan UNS, Rektor Ravik Karsidi memberikan penghargaan kepada para dosen dan karyawan dengan meluncurkan program UNS Manage Care. Peluncuran program ditandai dengan penyerahan kartu layanan kepada karyawan oleh rektor pada upacara peringatan Dies Natalis UNS ke-36 di halaman Kantor Pusat UNS, Sabtu (10/3).

Program tersebut nantinya akan memberikan layanan kesehatan gratis bagi para pemilik kartu berupa layanan kesehatan primer, meliputi: konsultasi kesehatan untuk dokter umum, pemeriksaan kesehatan oleh dokter umum, dan pemberian obat generic. Ravik berharap dukungan dan bisa meningkatkan kualitas kesehatan bagi para objek program dalam rangka menuju World Class University.

Rencananya, program tersebut akan berlaku efektif mulai 1 April 2012. "Saat ini sudah sampai tahap distribusi kartu dan semoga bisa selesai hingga akhir Maret," kata ravik kepada wartawan dalam jumpa pers, Sabtu (10/3), di Ruang Sidang 1 Kantor Pusat UNS.

Selain di Medical Center, UNS menambah  empat provider, antara lain di Jaten, Nusukan, Kartasura, dan Grogol dengan menunjuk dokter setempat untuk memudahkan dalam mendapatkan layanan program.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ravik Luncurkan UNS Manage Care"

Post a Comment