Advertisement

Advertisement

Singgahi UNS, Akbar Kagum

SOLO - Akbar Tanjung mengungkapkan kekagumannya saat disambut dengan kerata kencana, Senin (12/3) dari boulevard hingga halaman kantor pusat UNS. Selain itu, Akbar juga tertarik dengan arak-arakan Busana batik dari Solo Batik Carnival dan Seni kuda lumping dari Paguyuban Jathilan Turonggomudho Lamuk Legok yang menyertai kedatangannya di UNS.

"Kereta kencana itu kan biasanya dipakai raja terutama saat inspeksi ke daerah-daerah, ini lain aja. Berarti UNS masih terikat budaya," ujar Akbar yang pada siang itu juga ditemani istrinya Krisnina Maharani atau akrab dipanggil Nina Akbar Tanjung.

Akbar datang dalam rangka Dies Natalis UNS ke-36 sebagai Ketua Dewan Penyantun UNS periode 2012-2015. Ia terpilih sebagai Ketua Dewan Penyantun UNS dalam rapat yang diadakan Minggu (11/3).

Dewan Penyantun akan selalu memberikan dukungan terhadap visi dan misi UNS untuk menjadi universitas yang unggul di kancah dunia pada 2030 mendatang. Dalam wawancara seusai penyambutan, Akbar mengungkapkan kesediaannya dalam memberikan bantuan kepada UNS baik berupa akses maupun pemikiran.

Selain Akbar, hadir juga  anggota dewan penyantun yang lain seperti Hj. BRA. Mooryati Soedibyo dan Mantan Menteri Koperasi Dr. Adi Sasono.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Singgahi UNS, Akbar Kagum"

Post a Comment